Mhl Support Vivo Mobile: Aplikasi Cek Support Mirroring dan Streaming

Mhl Support Vivo Mobile
Mhl Support Vivo Mobile

Perubahan tehnologi yang makin cepat membuat beberapa supplier Android sama-sama berlomba dalam mendatangkan tehnologi hebat pada beberapa produk favoritnya.

Satu diantaranya ialah kehadiran tehnologi MHL pada beberapa handphone sekarang ini. Mobile High Definition Link sebagai salah satunya tehnologi yang memungkinkannya anda agar bisa mengoneksikan handphone Android ke monitor TV.

Karena ada fasilitas MHL HDMI ini, karena itu beberapa pemakai handphone akan makin dipermudahkan dalam menyambungkan HP ke piranti TV.

Dengan begitu, beberapa pemakai akan memperoleh penampilan yang semakin besar dan jernih pada monitor TV, yakni memanfaatkan adanya kabel MHL HDMI. Hingga anda tak perlu cemas akan kekurangan battery saat asyik menonton video.

Tentang Mhl Support Vivo Mobile

HP Vivo support MHL HDMI bisa mempermudah anda yang ingin menyambungkan handphone ke TV. Ini bisa anda gunakan ketika akan bermain games atau melihat video YouTube.

Penting buat anda kenali, tidak seluruhnya produk handphone mendapat support spesifikasi tersebut. Ada syarat-syarat yang perlu dipunyai oleh satu handphone agar support fitur MHL HDMI. Salah satunya syaratnya ialah handphone sudah mempunyai sistem operasi minimum Jelly Bean 4.2.

Untuk anda fans Vivo, ada banyak produk Vivo yang sudah mendapat support fitur HML HDMI yang siap jadi pilihan terbaik anda.

Cara Cek Mhl Support Vivo Mobile

Namun untuk memastikanya lebih jauh apakah vivo anda telah mendukung MHL atau tidak kalian bisa mengikuti cara dibawah ini yang bisa dilakukan secara langsung.

  1. Download Aplikasi MHL Support Checker
  2. Kemudian Klik Instal dan Tunggu Hingga Selesai
  3. Buka dan Klik Next dan Klik Check
  4. Jika Hijau muncul maka handphone kalian support untuk menggunakan kabel mhl
  5. namun jika merah sayang sekali handphone kalian tidak suppoer.

Nah apabila muncul status hijau maka dipastikan bahwa vivo kalian mendukung MHL, namun apabila muncul status merah maka handphone kalin tidak support MHL.

Solusi untuk mengatasi smartphone yang tidak support MHL adalah dengan mengganti handphone kalian dengan yang benar benar support. karena MHL ini merupakan bagian dari hardware. jadi pastikan jika kalian ingin streaming dengan kualitas penuh kalian bisa mengganti handphone