Kenapa PUBG sedikit yang main? ini Alasanya

Kenapa-PUBG-sedikit-yang-main-_-
Kenapa-PUBG-sedikit-yang-main-_-

Kenapa PUBG sedikit yang main ? – PUBG Merupakan game yang banyak dimainkan didunia dengan genre battle royale yang dimilikinya, bersaing dengan free fire sebagai lawan terberat di pasar saat ini.

Kenapa PUBG sedikit yang main ?

kita ketahui juga bahwa free fire sangat ramai dimainkan dibandingkan PUBG terutama di indonesia. lalu mengapa hal ini bisa terjadi ? pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa alasan mengapa pubg sedikit yang main dari pada free fire.

Alasan Kenapa PUBG Lebih sedikit playernya dibandingkan Free Fire

Beberapa alasan dibawah ini sudah sangat cocok dengan beberapa survei yang ada di lapangan, kalian bisa mengecek sendiri juga apakah betul alasan dibawah ini cocok menjadi alasan kenapa player pubg lebih sedikit atau tidak.

Perlu Spesifikasi yang tinggi

Kita Ketahui sendiri untuk memainkan PUBG kalian perlu handphone mid end untuk bisa memainkan game ini, karena game ini memiliki asset yang banyak dibandingkan game free fire yang ringan. kalian perlu stidaknya minimal snapdragon 600series agar bisa bermain di set low high dengan lancar.

Gameplay yang Lebih sulit

Alasan kedua kenapa player PUBG lebih sedikit adalah karena gameplay yang sedikit rumit dibandingkan Free fire, kita bisa melihat dengan cara fairing control yang memerlukan recoil untuk menahan senjata agar tidak naik keatas tetap stabil. kemudian tidak ada auto aim yang membantu mengarahkan cross hair secara otomatis ke lawan.

Tidak Bisa diMainkan Oleh Kebanyakan Orang

Karena game ini adalah game battle royale yang mengarah ke realistis jadi banyak bocah bocah kecil atau disebut bocil yang susah memainkanya, jadi game ini sedikit playernya dibandingkan free fire yang banyak sekali bocil bermain.

Tidak ada Pay2Win

Game PUBG menghadirkan Skin di dalam senjata mereka namun mereka tidak pernah merubah stat damage dengan adanya skin. hal ini berbeda dengan freefire yang mengubah stat senjata jika kalian mempunyai skin. tentunya dengan adanya perbedaan stat ini akan memudahkan kalian untuk menang.

Kalah Rilis Duluan

Kita Ketahui bahwa Free Fire lebih dulu dirilis di android ketimbang PUBG Mobile, hal ini menyebabkan free fire lebih populer terlebih dahulu dibandingkan dengan PUBG game sejenis ini. apalagi habit orang indonesia kalau sudah main game sejenis tidak akan mudah untuk pindah.

Perlu Strategi dalam Bermain PUBG

Game PUBG ini lebih realistis karena kalian harus memikirkan bagaimana untuk memenangkan combat dengan musuh, kalian bisa menggunakan senjata jarak jauh seperti sniper atau close combat secara dekat. berbeda dengan free fire yang dimana kalian bermain sergap untuk memenangkan game.

Nah itu dia beberapa alasan kenapa PUBG kalah populer dibandingkan Free Fire yang membuat playernya sedikit, namun setiap game yang ada tetap memiliki kelebihan dibandingkan game lainya. terlebih lagi PUBG memiliki pasar sendiri.