Juara FFWS 2021 Siapa? Phoenix Force Ternyata Masih Evos! ini jawabanya

Juara FFWS 2021 Siapa? Phoenix Force Ternyata Masih Evos! ini jawabanya

  • Share

Team asal Thailand, Phoenix Force (PHXF) sukses menjadi juara di set final Free Fire World Seri (FFWS) 2021 yang diselenggarakan di Singapura pada Minggu tanggal 30 mei 2021 malam kemarin. Phoenix Berhasil juara setelah sukses memperoleh 4x Booyah! dalam enam match.

Juara FFWS 2021 Siapa?
Juara FFWS 2021 Siapa?

PHFX bermain rapi dan obyektif untuk memburu Booyah!. Mereka sabar untuk menghindar tubrukan dan pilih posisi dan gameplay yang aman. mereka sangat hati hati dan usaha mereka tidak sia sia hingga menjadi juara ffws 2021.

jika anda penasaran dengan gameplay dan rangkuman dari FFWS kemarin malam maka kalian bisa langsung menyimak rangkuman kami dibawah ini.

Rangkuman Final FFWS 2021

Sejauh berjalannya kompetisi, ada banyak pertempuran-pertarungan seru yang terjadi dalam beberapa ronde, dan team-team juga sama-sama menjatuhkan satu sama yang lain. berikut ini rangkumanya.

  • Match pertama, First Raider di early games sukses meratakan Geek Fam. First Raiders sayang harus tereliminasi di rangking kedelapan.
  • EVOS juga tereliminasi di rangking keenam. Sisa SEE, PHXF, dan AZE di late games. Pertempuran di zone keenam ini pada akhirnya dimenangi oleh PHXF dengan keseluruhan 10 kill.
  • Match ke-2 , di early games EVOS harusnya beradu tembak dengan LOUD yang membuat ke-2 nya harus sama kehilangan satu anggota.
  • EVOS sayang harus jatuh di status ketujuh. Sisa SEE, VIP-S, dan PHXF di late games. Empat musuh empat PHXF dan VIP-S hasilkan Booyah ke-2 untuk PHXF.
  • Match ke-3 , terjadi beradu tembak di antara Fluxo dan EVOS di early games tetapi tidak makan korban. Di Purgatory, laga jalan lebih lamban dari match-match awalnya.
  • EVOS tereliminasi di rangking kesembilan. Sisa PHXF, HQ, LOUD, dan FX di late games. PHXF memenangi Booyah! ke-3 mereka di match ini kali.
  • Match ke-4, EVOS kembali terancam di early games oleh LOUD. EVOS harus menjadi team pertama kali yang tereliminasi di match ini.
  • First Raiders juga susul tereliminasi di rangking kesebelas. Sisa PHXF, HQ, dan LOUD di late games yang bertanding seru. HQ pada akhirnya keluar sebagai juara.
  • Match ke-5, dua team Indonesia sukses bertahan sampai zone ketiga. Sayang EVOS harus tereliminasi di status kesembilan selesai bertanding seru dengan Fluxo.
  • Ada FX, LOUD, PHXF, dan HQ di late games. Pertempuran jarak dekat membuat HQ sukses Booyah untuk ke-2 kalinya di match ini.
  • Match ke enam, di match paling akhir permainan jalan lebih cepat. Fluxo sukses diratakan oleh VIP E-sport di early games di zone pertama.
  • First Raider tereliminasi di status kesepuluh. Sisa PHXF, SEE, dan EVOS di late games. Zone yang makin menjadi kecil rupanya memihak pada Phoenix Force yang Booyah! untuk ke-4 kalinya.

dan berikut ini masing masing tim yang mendapatkan Boyaah!

  1. Match pertama (Bermuda): Phoenix Force
  2. Match kedua (Kalahari): Phoenix Force
  3. Match ketiga (Purgatory): Phoenix Force
  4. Match keempat (Bermuda): HQ Esports
  5. Match kelima (Kalahari): HQ Esports
  6. Match keenam (Bermuda): Phoenix Force

Asal Phoenix Force FF Esport

sesudah Phoenix FF ini juara beberapa dari player free fire yang menanyakan dari manakah asal team phoenix esport ini dan siapa roaster yang bermain dalam team tersebut.

Phoenix Force Esport FF berasal dari Negara Thailand. Phoenix Force ini masih sisi dari Evos Esport sekarang ini. kenapa dapat begitu?

Karena Ketentuan yang berjalan dalam turnamen games free fire, di mana satu team cuman bisa ajukan 1 esport dalam komptinsi evos thailand diminta untuk menukar nama mereka jadi Phoenix Esport. karena wakil dari indonesia sudah bernaman EVOS.

berikut sebagaianggota dari Phoenix Esport FF

  1. Namo (Coach)
  2. Rambo Captain Kitsawin Chanawong
  3. Lukz Bunyarit Phowan
  4. D_Long Wattipong Ngarmrod
  5. TheCruz Piyapon Boonchuay
  6. JOENA Chirasak Moonsarn
  7. THEGET

dengan adanya hasil ini tim indonesia sepertinya harus memperbaiki lagi kesalahan mereka. dan perlu di ingat bahwa tim tim dari luar tidak boleh diremehkan. nah itu dia informasi mengenai juara FFWS 2021 yang bisa kalian ketahui.

  • Share