cool hit counter

Cara Aktivasi Win 10 dan Office Secara Offline dan Permanen

Pada saat ini penggunaan microsoft win 10 dan juga penggunaan microsoft office merupakan 2 program dari Microsoft yang harus ada pada saat kita memiliki laptop atau PC. Untuk windows 10 merupakan Operating System terbaru untuk saat ini, sedangkan untuk microsoft office adalah microsoft office 2016 untuk yang terbaru.

bagi sebagian orang mengaktivasi windows itu mudah jika kita membeli produk asli dari wondowsnya, karena didalam tempat DVD windows ada code aktivasi bahwa windows tersebut memang asli. Namun karena harga dari DVD windows asli tersebut yang terbilang sangat mahal, maka beberapa orang lebih memilih mengaktivasi windows dengan cara menggunakan pihak ketiga atau melakukan cracked agar windows bisa teraktivasi.

Sama halnya dengan microsoft office, dimana untuk melakukan aktivasi lebih didominasi oleh office yang di cracked timbang menggunakan microsoft office yang asli karena harganya yang selangit tersebut. Untuk aktivasi windows 10 dan aktivasi microsoft office secara permanen dan dalam posisi offline kita bisa menggunakan 2 program dari pihak ketiga agar windows dan office kita bisa teraktivasi secara permanen.

Cara Aktivasi Windows dan Office dengan Mudah

Sebelum kita memasuki cara mengaktivasi windows dan office, kita diharuskan mensetting terlebih dahulu laptop atau PC kita dengan cara mematikan windows defender dan juga antivirus yang ada di laptop atau PC, setelah itu melakukan setting agar windows mengijinkan penggunaan windows script host (biasanya akan sangat mudah apabila menggunakan Smadav).

Setelah semuanya selesai kita masuk kedalam proses aktivasi windows 10 terlebih dahulu. Disini kita memakai 2 program yaitu KMS Auto Lite dan KMS Pico.

KMS Auto Lite

Untuk penggunaan program KMS Auto Lite kita harus mengistall KMS Auto Lite dan menjalankannya dengan as administrator. Kemudian kita diharuskan memilih menggunakan win 10 32 bit atau 64 bit. Setelah itu akan muncul jendela KMS Auto lite, klik pada opsi Install GVLK, ceklist atau centang Forcibly, kemudian klik windows key.

Jika berhasil maka akan muncul tulisan KEY INSTALLED SUCCESFULLY. Langkah selanjutnya adalah kita tinggal mengklik activate windows, jika aproses aktivasi berhasil maka akan ada tulisan berupa ACTIVATION SUCCESSFUL.


KMS Pico

Untuk penggunaan aplikasi KMS pico sebenarnya sama dengan penggunaan KMS Auto Lite hanya saja pada aplikasi KMS Pico ini lebih mudah dan tidak seribet KMS Auto lite. Untuk cara aktivasi windowsnya kita hanya harus menjalankan aplikasi MKS Pico ass administrator dan tinggal menunggu notifikasi suara “Complete”. Dimana jika sudah ada notifikasi suara tersebut maka aktivasi windows kita telah sukses.

Untuk melihat apakah aktivasi yang kita lakukan tadi sudah berhasil atau belum kita bisa melihatnya pada System di windows kita, dimana disitu akan ada jendela tentang windows yang kita gunakan dan aktivasi key windowsnya. Jika belum teraktivasi maka ulangi kembali langkah diatas.

Sedangkan untuk aktivasi microsoft Office sendiri kita bisa menggunakan aplikasi KMS Auto Lite atau KMS Auto Pico, yang terpenting adalah kalian harus menginstall terlebih dahulu microsoft officenya, namun pada saat selesai menginstall jangan masuk ke aplikasi officenya. Menggunakan aplikasi KMS Auto Lite untuk aktivasi microsoft Office

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Auto Lite denga run as administrator
  • Akan muncul jendela yang sama seperti kita akan aktivasi windows 10, namun kita harus klik pada activation kemudian cek forcibly dan klik office key
  • Setelah muncul KEY AKTIVATION SUCCESFULLY maka kita tinggal mengklik pada aktivate Office, dan jika berhasil akan ada tulisan Activation Successful.
  • Dan microsoft kalian sudah teraktivasi secara permanen.
  • Sedangkan untuk menggunakan aplikasi KMS Pico juga bisa, hanya saja apabila kalian tadi akan mengaktivasi windows, install juga microsoft office kalian.
  • Setelah itu kalian tinggal menjalankan aplikasi KMS Pico denga run as administrator dan tunggu notifikasi suara Complete.

Penggunaan aplikasi KMS pico sendiri sebenarnya akan otomatis mengaktivasi windows dan office yang sudah dipasang di laptop kalian. Itulah cara kita untuk mengaktivasi windows 10 dan microsoft office secara offline dan juga permanen

Tinggalkan komentar