Alasan Followers Dayana Turun Drastis

  • Share

Dunia Peryoutuban kini ramai dengan kasus dayana, Pasukan Dayana Kazakhstan jadi viral kembali karena kekesalan warganet +62 dengan faksi Dayana. Warganet +62 beramai-ramai unfollow account Instagram Dayana. Sesungguhnya ada persoalan apa ?

Kenapa Dayana Kehilangan Followers

Dalam Hitungan Hari Followers Dayana Berkurang 4Jutan dalam 4 Hari. Upload video Fiki Naki terkini berkenaan verifikasi persoalan berkenaan antar manager Fiki Naki dan faksi manager Dayana yang berbuntut pengikut instagram Dayana turun derastis. Video verifikasi fiki naki dan manajernya kak there bercerita awalnya persoalan dengan faksi manager Dayana.

Semua bermula pada konten endorsement settingan untuk Hari Valentine. Konten tersebut isinya seolah-olah Dayana mendapat hadiah Valentine yang dikirim Fiki dari Indonesia.

Sebenarnya, hadiah tersebut dari sponsor dan Dayana bisa memilih sendiri mau hadiah apa. Proses negosiasi dijalankan kedua manajer, namun pembicaraan soal biaya terhalang oleh libur akhir pekan.

“Kita dealing hari Kamis sebelum libur long weekend, kita ada kendala kalau antara negara itu enggak bisa langsung karena dari rupiah ke dollar,” tutur Theresia, dalam klarifikasi yang diunggah di YouTube.

Kemudian, disepakati proses pembayaran akan dilakukan pada tanggal 15 Februari, setelah konten ditayangkan. Dayana diklaim sudah setuju, namun pada kenyataannya konten hanya ditayangkan beberapa menit saja dan langsung dihapus.

“Itu sebenarnya sudah disetujui juga oleh pihak Dayana sendiri. Kita akan lakukan pembayaran setelah posting tanggal 14 dan pembayaran hari Senin,” lanjutnya.

Karena Dayana tidak profesional dan bekerja seperti kesepakatan, fee endorsement dipotong 50% karena pekerjaan Dayana diambil alih oleh Fiki.

“Saya bilang dipotong 50 persen kayak gitu karena Fiki yang bantu handle. Tiba-tiba dia take down dan muncul status itu,” tuturnya.

Pihak Dayana pun tidak terima dengan pemotongan tersebut dan mengklaim tidak ada kesepakatan di awal.

Penampikan Fiki Naki yang tidak mau membuat content setingan dengan Dayana Kazakhstan memperoleh animo oleh warganet +62. Sesudah video verifikasi faksi manajemen Fiki Naki, warganet +62 banyak yang sedih dengar penyataan content settingan yang dipandang benar-benar kelewatan dimatan warganet +62.

Alasan Terbaru Followers Dayana Hilang

Dayana menyebut netizen Indonesia Kekanak-kanakan. Hal itu ia ungkapkan sebagai bentuk kekesalannya karena kabar bohong yang menyebut hubungannya dengan Fiki Naki renggang gara-gara proyek kontan valentine beberapa waktu lalu.

Netizen semakin geram dan marah setelah Dayana mengatakan bahwa ia tidak ingin ke Indonesia dan akan lebih terkenal di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Dayana saat live di akun Instagram-nya. Mendengar hal tersebut, netizen pun menilai dayana lupa diri.

“Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, tapi setelah semua kebencian, aku jadi berpikir aku tidak menginginkannya. Aku akan lebih populer di Rusia,” kata Dayana dalam Bahasa Inggris.

“Dan sekarang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin kenapa aku bahkan tidak peduli tentang popularitasku (di Indonesia) karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku dan aku tahu bahwa mereka akan mendukungku,” lanjutnya.

Terkait masalah pemotongan bayaran endorse tersebut, pihak Fiki Naki telah memberi klarifikasi.

kemudian beberapa waktu lagi dayana membuat story bahwa ia tidak butuh untuk di follow oleh warga indonesia karena ia akan berkolaborasi dengan youtuber rusia. hal ini membuat warga indonesia semakin marah dan dalam 2 hari saja dia kehilangan 2 jt followers. berlanjut dia kini meminta maaf dengan memposting sejumlah permintaan maaf dengan bahasa ndonesia. namun gerakan unfollowers ini masih berjalan hingga saat ini.

Dayana juga mengaku tidak peduli dengan jumlah pengikutnya berkurang karena perilakunya itu. Ia pun sudah siap membuat akun baru dan yakin bakal tambah populer tanpa penggemar dari Indonesia.

  • Share