APK, CUSTOM ROM, FIRMWARE, ROOT, TUTORIAL, TIPS DAN TRICK

Saturday, July 30, 2016

Cara Mengatasi “Couldn't Verify Device” Gagal Unlock Bootloader

Advertisement
ROOTROOTAN - Kadang-kadang ketika Anda perlu root ponsel Xiaomi untuk mempercepatnya atau meningkatkan TouchWiz UI. Namun, kita semua tahu bahwa untuk proses rooting Anda harus memiliki ponsel Xiaomi dengan membuka bootloader. Jadi, jika Anda mencoba untuk membuka bootloader ponsel Xiaomi Anda dan tiba-tiba Anda terjebak pada 50% dan tampaknya tidak bisa Verifikasi kesalahan Perangkat, itu berarti bahwa Anda tidak dapat melanjutkan proses bootloader unlocking.
Cara Mengatasi “Couldn't Verify Device” Error Unlock Bootloader

Kesalahan ini memiliki banyak alasan mengapa terjadi tetapi alasan yang paling mungkin adalah bahwa akun Anda saat ini berbeda dari info akun di telepon Xiaomi Anda gunakan. Sebelum memulai panduan bagaimana memperbaiki tidak Bisa Verifikasi Perangkat Gagal Unlock Bootloader  , Anda dianjurkan untuk memiliki komputer pribadi.

Cara Mengatasi “Couldn't Verify Device” Gagal Unlock Bootloader  

  • Anda perlu men-download versi terbaru dari alat Mi Unlock tool dari situs kami.
  • Jika Anda telah menginstal versi stabil global versi MIUI, Hal ini menyarankan untuk men-download global Beta Pemulihan rom dan flash menggunakan aplikasi updater. Langkah ini telah bekerja untuk beberapa orang, tapi aku tidak bisa menjamin hal apapun. (Jika Anda sudah mencoba dan jika tidak bekerja maka ikuti langkah-langkah dari bawah untuk Perbaiki "Tidak bisa Verifikasi Perangkat" berhasil).
  • Sekarang, ambil ponsel Xiaomi Anda dan login dengan akun Mi yang telah digunakan untuk proses unlocking bootlaoder. Juga, mengaktifkan "Mi Unlock tool" layanan di ponsel Xiaomi Anda. (Login dengan nomor ponsel bukan mail id).
  • Setelah, Anda telah masuk dengan akun Mi, Anda perlu pergi ke langsung ke situs https://i.mi.com/. Dari sana, login dengan akun Mi dan dalam beberapa menit Anda akan menerima pesan di ponsel Anda di mana dapat ditemukan kode verifikasi.
  • Ketik kode verifikasi dan Anda akan memiliki akun Mi Cloud diverifikasi.
  • Kemudian, Anda harus menunggu selama satu hari, dan kemudian Anda dapat melanjutkan dengan langkah-langkah dari bawah.
  • sekarang luncurkan dan buka alat Mi dan masuk dengan akun Mi yang sama. Jangan lupa untuk masuk dengan nomor ponsel Anda, bukan Id email. tidak bisa Verifikasi Perangkat
  • Sekarang, akan ada daftar, jadi jika perangkat Xiaomi Anda terhubung.
  • Jika demikian, ambil ponsel Xiaomi Anda dan pergi ke opsi pengembang dan memungkinkan OEM membuka dan USB Debugging. Lihat cara Mengaktifkan Developer Options & USB Debugging pada MIUI 8
  • Di ujung terbuka Mi Aktifkan Tool, pastikan Anda telah mendaftar dengan akun Mi Anda dan dari sana klik pada tombol Unlock.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi “Couldn't Verify Device” Gagal Unlock Bootloader

7 komentar:

  1. gan tau cara unlock mi count gak.
    hp ku terkunci akum xiominya gak bisa masuk ini. hard reset instal ulang pakek miflash juga uda
    tapi belum bisa

    ReplyDelete
  2. akhirnya unlocked! btw thanks share nya gan ,, translate nya oke juga haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok hehehe, males aja :D keburu waktu bikin ini eheheh

      Delete